Sheryl Sheinafia Libatkan 50 Penggemar untuk Album Keduanya

sherylPenyanyi Sheryl Sheinafia (19) melibatkan 50 penggemarnya untuk terlibat dalam proses penggarapan album keduanya yang akan dirilis pada 2017 mendatang. 50 penggemar tersebut bernyanyi bersama Sheryl untuk sebuah lagu.

“Jadi di-track yang terakhir ini Sheryl melibatkan fanbase Sheryl untuk nyanyi bareng. Judulnya nanti ya (masih dirahasiakan),” ucapnya saat menjalani proses rekaman lagu terakhir untuk albumnya di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan.

Akan ada sembilan lagu di album kedua yang masih dirahasiakan judul album dan lagu-lagunya Sheryl. Para penggemar tersebut dipilih oleh Sheryl melalui sebuah kuis yang diumumkannya lewat akun Instagram miliknya.

“Jadi aku bikin kuis di Instagram dan mereka harus kasih alasan terbaik kenapa aku harus memilih mereka untuk rekaman bareng aku buat lagu terakhir ini,” kata perempuan yang mengaku penggemar John Mayer tersebut.

Sheryl mengatakan, proses rekaman bersama 50 penggemarnya hanya berlangsung sehari saja. Sebelumnya, ia sudah memberikan latihan kepada mereka sebelum proses rekaman berlangsung.

Untuk album kedua ini, kata Sheryl, ia ingin menunjukkan jati diri yang sesungguhnya. Hampir sebagian proses produksi album mulai dari desain sampul dan materi lagu Sheryl terlibat.

“Lagu-lagunya aku yang ciptain walau enggak semua sih. Ada lagu cover untuk soundtrack lagu film Galih dan Ratna yang aku juga main filmnya nanti tayang 2017,” ucapnya.

Sumber : Kompasdotcom.