Rhoma Irama Berharap Ridho Rhoma Kembali Saleh

Ridho-Rhoma-Kembali-SalehJakarta – Sebagai orangtua, Rhoma Irama sangat menyayangkan sang anak, Ridho Rhoma tertimpa kasus narkoba. Namun ia tetap mendukung putranya ini dalam keadaan apapun. Termasuk dengan menghadiri sidang kedua putranya yang berisi pembelaan dari kuasa hukum.

“Ini harus menjadi pelajaran terbesar untuk dia. Bahwa ini adalah momentum yang baik agar dia betul-betul kembali menjadi anak saleh, yang berguna bagi agama, bangsa, dan negara sesuai dengan profesinya,” ujar Rhoma saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (11/7).

Pedangdut 28 tahun ini selalu memberikan wejangan-wejangan agar putranya semangat dalam menghadapi situasi apapun.

“Kondisinya sehat, psikologisnya bagus, fisiknya juga bagus, sehat. Alhamdulillah. Walaupun saya kecewa tapi saya tidak marah sama dia. Saya bersyukur dia masih hidup. Karena keterangan BNN itu setiap hari 50 orang meninggal dunia karena narkoba. Masih bersyukur lah dia tidak ditemukan over,” jelasnya.

Raja dangdut ini menghimbau agar masyarakat menghindari narkoba karena sangat berdampak negatif bagi kehidupan.

“Artinya narkoba ini sudah menjadi musuh negara ya bahwa kita sedang diserang oleh narkoba. Dan korban narkoba ini bukan hanya seniman, tapi oknum negarawan. Ya artinya kita harus berhati-hati karena sangat-sangat berbahaya untuk generasi masa depan,” tukasnya.

Ridho tertangkap pada bulan Maret silam dan positif menggunakan sabu dan pengguna aktif narkotika sejak dua tahun lalu. Pedangdut ini telah menjalani proses assesment sebanyak dua kali.

Sumber : Detik.Com