Laudya Cynthia Bella Awalnya Tolak Nyanyikan Lagu Tema “SYTD 2”

1315023img-4339780x390Artis peran Laudya Cynthia Bella (28) awalnya menolak menyanyikan lagu tema untuk film yang ia bintangi, Surga yang Tak Dirindukan (SYTD) 2.

“Pertama kali (ditawari), aku kaget dan aku langsung nolak karena aku tahu batas kemampuan aku,” ujarnya dalam kunjungan ke redaksi kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

Bella merasa kurang mampu membawakan lagu secara duet karena selama ini ia terbiasa bernyanyi dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB).

“Kalau di BBB kan kami nyanyi berlima. Itu suara juga kebagi-bagi dan sekarang ini cuma berdua. Aku tuh ngerasa aku tuh enggak bisa nyanyi. ‘Aduh jangan aku deh bu’. Aku udah bilang sama Teh Melly (Melly Goeslaw),” kata Bella.

Tetapi kemudian, pihak MD Entertainment sebagai rumah produksi film tersebut dan sang pencipta lagu, Melly Goeslaw, berhasil memberikannya pengertian.

“Mereka sudah memikirkan sedemikian rupa dengan kekurangan aku yang ada, mereka siap,” ujar Bella.

Teh Melly bilang ‘aku juga enggak nyari suara yang bagus-bagus banget. Aku cuma pengin ngebuktiin kayak di luar itu banyak sekali artis yang shooting iya, suaranya suara dia juga. Kenapa enggak kita coba kayak gitu’,” tutur Bella.

Bella pun menyanggupi tawaran itu dan kini telah menyelesaikan rekaman lagu berjudul “Surga yang Kurindukan” itu.

“Makanya aku pikir, ya udahlah. Toh ini juga film aku sendiri makanya aku ambil kesempatan ini. Tapi enggak latihan vokal he-he-he,” kata Bella.

Leave a Reply