Ini Penampilan Perdana Emma Watson di Beauty and The Beast

beauty-beastKisah romansa karakter-karakter princess Disney memang tidak mudah untuk dilupakan. Tokoh Belle dalam ‘Beauty and The Beast’ kini hidup kembali setelah sosok bintang Harry Potter, Emma Watson memerankannya dalam gaun kuning yang begitu ikonik.

Dilansir dari US Magazine, Kamis, (3/11/2016), aktris asal Inggris itu terlihat berdansa dengan sosok Beast yang diperankan oleh aktor Dan Stevens. Dengan latar belakang ballroom klasik berwarna emas terlihat sosok monster yang menakutkan berdansa dengan Belle yang dibintangi oleh pemeran Hermione Gringer dalam Harry Potter tersebut

Ini pertama kalinya karakter ‘Beauty and The Beast’ muncul di muka publik setelah trailer-nya sukses membuat penasaran penggila karakter princess ciptaan Walt Disney. Aktris berusia 26 tahun itu terlihat anggun dengan mengenakan gaun warna kuning rancangan Jacqueline Durran. Sedangkan bintang ‘The Downton Abbey’ Dan Stevens terlihat menyeramkan di balik karakter The Beast, namun penuh tatapan cinta pada sosok Belle.

“Aku tidak bisa menghitung berapa kali aku menonton animasi ini ketika masih kecil,” ujar Emma Watson pada US Weekly.

Penampilan keduanya dalam karakter ‘Beauty and The Beast‘ memang pertama kalinya terlihat jelas secara keseluruhan. Beberapa nama besar di Hollywood juga terlibat dalam film ini seperti Ewan McGregor, Luke Evans dan Emma Thompson.

‘Beauty and The Beast’ sendiri rencananya akan tayang pada 17 Maret 2017. Penasaran dan tak sabar melihat aksi Emma Watson berperan sebagai Belle? Tunggu ya!

Sumber : DetikDotCom