Aksi Laga Donita Syuting Film #66 Saat Hamil

donitaTrailer film #66 menunjukkan adegan laga gaya bebas. Setiap pemain menunjukkan kemampuan mereka dalam beradegan laga. Salah satunya, Donita. Meskipun sedang hamil saat syuting, Donita tak mau kalah dalam beradegan laga.

Dalam film arahan Asun Mawardi ini, Donita berperan sebagai Fara yang ternyata adalah anak dari kepala organisasi kriminal. Ibu satu anak ini mengisahkan bagaimana perjuangannya untuk tampil maksimal dalam film #66. Terlebih saat syuting film #66, Donita sedang mengandung.

“Saat syuting film ini saya sedang hamil, jadi kesulitannya pasti soal fisik yah. Lari-lari, teriak-teriak dan kalau syuting film action itu kan hitungannya kerja tim, tidak bisa masing-masing, karena harus janjian. Misal saat pukul, bagaimana janjiannya agar tidak benar-benar kena pukul,” ujar Donita saat dihubungi via telepon, Kamis (27/10/2016).

Dengan pengalaman barunya ini Donita berharap bisa kembali terlibat dalam sebuah produksi film action. Tapi ada syarat yang sangat diinginkannya. “Ya tentu saya mau banget, tapi mungkin untuk nantinya saya berharap bisa terjun langsung dalam adegan fightingnya,” tutup bintang Mengejar Malam Pertama ini.66

Film #66 berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan membunuh seorang informan polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal, tetapi Ia kabur dengan uang bayarannya ke luar kota, tanpa menyelesaikan tugasnya. Karena dia ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya.

Sang pembunuh bayaran berusaha berdamai dengan masa lalunya, namun ia malah terperangkap lagi di dunia kriminal. Sang pembunuh sadis itu dihadapkan pada pilihan untuk tetap loyal dengan pekerjaannya atau melindungi keluarganya. Film #66 yang turut dibintangi Asun Mawardi ini tayang di bioskop mulai 17 November 2016.

“Seru dan sebuah pengalaman yang berbeda, di mana saya bekerjasama dengan tim yang luar biasa. Kemampuan pengambilan gambar, koreografi, properti, dan efek yang di sediakan mereka luar biasa, walau akting tapi terlihat seperti real,” ujar Donita.

Sumber : BintangDotCom

Leave a Reply